Monday, September 8, 2008

CARA DAPETIN > 18 REFERAL GRATIS

Mungkin kamu bingung ko bisa dapet gratis , gimana caranya?

Jadi begini saya mempunyai beberapa account di Yuwie, dan kali ini saya akan memberikan account yang sudah mempunyai > 18 referal dan terus bertambah.

Account ini adalah account yang saya buat dibawah account utama saya (referal syilpid), jadi saya lombakan untuk diberikan kepada kamu yang aktif di Yuwie.

Syarat lomba:

kamu adalah referal dari salah satu di bawah ini :

Nadya

iDiots

Ecie


Kalo bukan referal dari list di atas silakan daftar ulang disini >> Click Here





Cara memenangkan lomba :
Yang paling cepat mendapat 10 referal di level 1


Keuntungan dapetin account ini :
1.Langsung mendapat > 18 dan terus bertambah, karena ini dilombakan maka orang yang ikut lomba juga adalah referal dari account yang saya lombakan ini dan mereka yang ikut lomba aktif mencari referal.

Dengan kata lain referal account ini akan terus dari orang yang ikut lomba dimana mereka juga mencari referal yang nantinya juga akan menjadi referal level 2 account ini.

2. saya mempunyai 1 account yang sangat aktif dibawah account yang saya lombakan ini.

3. Boleh Meng- Copy seluruh artikel di blog yuwie saya > www.yuwie.com/kebofunky/



Tentang account yang dilombakan
Name : art
alamat yuwie : www.yuwie.com/kebofunky/
total referal saat ini : 28 (terus berubah silakan pantau terus disini)
Photobucket



bukti ini account saya & dilombakan silakan lihat langsung di >> http://ww3.yuwie.com/profile/?id=771761
kalo masi kurang percaya kirim aja massage ke account ini nanti saya balas.

Cara menentukan pemenang:
yang paling cepat dapetin 10 referal di level 1 dan mengirimkan gambar(screenshoot) ke email > kevin.malakiant@yahoo.com

Kalo ada pertanyaan chating aja di Yahoo >> kevin.malakiant@yahoo.com

No comments: